Untitled Document Untitled Document
Untitled Document Untitled Document
.
post image
.

Pdt. Nils Fredrick Rifsgard dari Norway Lutheran Mission bersama dengan beberapa staf datang berkunjung ke STT Abdi Sabda pada tanggal 20 Mei 2024 pukul  12.00-14.00 WIB. Kedatangan Pdt. Nils bersama tim disambut oleh ketua STT Abdi Sabda, Berthalyna br Tarigan M.Th bersama dengan wakil ketua I, Dr. Ramli Harahap; wakil ketua III, Dr. Jontor Situmorang; wakil Ketua IV,  Dr. Jaharianson Saragih Sumbayak bersama dengan kepala prodi PAK, Meri Ulina Ginting M. Si (Theol).  Kunjungan kali ini adalah untuk mengucapkan selamat kepada ketua STT Abdi Sabda yang baru sekaligus membicarakan kerja sama yang akan dilanjutkan di waktu yang akan datang. Pembahasan dalam diskusi, antara lain:

  1. Kerjasama dalam hal menolong mahasiswa/i yang akan mengikuti UKK untuk mendapatkan keterampilan dalam bidang yang mereka sukai.
  2. Pembicaraan tentang Unreach People Group (UPG) yang sampai saat ini belum terlalu jauh digumuli oleh banyak STT, padahal ini merupakan hal yang sangat penting. Dalam diskusi ini disepakati untuk membuat pelatihan misi bagi mahasiswa/i sehingga mahasiswa termotivasi untuk menjadi tenaga misi.
  3. Pembicaraan tentang Use Your Talent (UYT) untuk memperlengkapi mahasiswa/i Abdi Sabda supaya sejak awal sudah melihat asset yang ada dalam dirinya dan mampu menjalin kerja sama. Dalam pertemuan itu disepakati untuk melakukan program Use Your Talent kepada kurang lebih 50 mahasiswa/i Abdi Sabda dan pelaksanaannya diserahkan kepada pihak STT Abdi Sabda.
  4. Pembicaraan tentang bus yang dibutuhkan untuk kegiatan mahasiswa yang pada akhirnya disepakati untuk membuat proposal dengan prinsip NLM mengatakan bahwa hal ini membutuhkan upaya dan doa. Dalam diskusi ini ada penawaran tentang mobil Hiace yang dimiliki oleh NLM yang ditawarkan kepada STT Abdi Sabda dengan harga yang bisa disepakati bersama.
  5. Beberapa lainnya yang menambah wawasan baik bagi STT Abdi Sabda dan juga bagi YLKA dan juga Norway Lutheran Mission  ( NLM )

Pertemuan ditutup dengan jamuan makan siang sekaligus ucapan selamat jalan kepada Nils Rifsgard yang kan kembali ke Norwegia dan selanjutnya akan dilanjutkan oleh Mathias Espeland yang akan melanjutkan kepemimpinan Norway Lutheran Mission di Indonesia

Untitled Document
Untitled Document Untitled Document
Untitled Document
Kerjasama