Untitled Document Untitled Document
Untitled Document Untitled Document

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA (BEM) STT ABDI SABDA MEDAN

 

 

Berdasarkan cinta kasih Allah dan melalui anak-Nya Yesus Kristus, yang telah membebaskan manusia dan alam semesta dari belenggu dosa. Dan sesungguhnya, Yesus Kristus Tuhan alam semesta adalah sumber hikmat dan pengetahuan bagi manusia. Oleh karena itu, setiap makhluk mengaku dan mengaminkan keselamatan dan pembaharuan di dalam Dia. Anugerah yang dinyatakan dalam karya penyelamatan dan pembaharuan alam semesta memanggil mahasiswa Sekolah Tinggi Teologi Abdi Sabda Medan untuk mengimani dan mengucap syukur melalui perwujudan tritugas panggilan-Nya di tengah-tengah kampus, gereja dan bangsa.

Seperti yang termaktub dalam Tridarma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan, serta pengabdian masyarakat, sudah seharusnya mahasiswa yang dididik di Sekolah Tinggi Teologi Abdi Sabda Medan mengembangkan spritualitas, intelektualitas dan kreativitas yang bersumber dari dan di dalam terang kasih Kristus demi mempersiapkan diri dalam mewujudkan panggilannya tersebut. Sebagai mahasiswa yang bertanggung jawab maka semua kegiatan mahasiswa akan dijalankan dengan mengingat Statuta STT Abdi Sabda Medan, Katalog STT Abdi Sabda Medan dan petunjuk lainnya yang bersumber dari pimpinan dan dosen STT Abdi Sabda Medan.

Untuk mengembangkan spritualitas, intelektualitas dan kreativitas tersebut maka harus memperhatikan hak mahasiswa dalam hal kebebasan akademik, berorganisasi dan berkarya. Mengingat hal ini, maka diperlukan suatu organisasi untuk mewadahi mahasiswa dalam mengembangkan spritualitas, intelektualitas dan kreativitas tersebut, supaya selalu berada dalam terang kasih dan hikmat dari Kristus. Dengan latar belakang pemikiran tersebut maka Sekolah Tinggi Teologi Abdi Sabda Medan dengan tekad yang bulat dan hati yang bersih serta didasari kasih, telah membentuk suatu organisasi kemahasiswaan internal kampus, yang diberi nama BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA (BEM) STT Abdi Sabda Medan. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) adalah organisasi tertinggi mahasiswa STT Abdi Sabda Medan yang terdiri dari mahasiswa prodi Teologi dan PAK. Organisasi ini dibentuk dan didirikan pada hari Jumat, tanggal 05 Desember 2014 sampai waktu yang tidak ditentukan. Organisasi ini bertempat di Sekolah Tinggi Teologi Abdi Sabda Medan, Jl. Binjai km. 10,8 Medan.

 

Fungsionaris BEM STT Abdi Sabda Medan Periode 2017/2018

Nama-nama Fungsionaris Badan Eksekutif Mahasiswa

Ketua                     : Idofvandro Apriandy Purba

Wakil Ketua           : Dedi Setiady Silaban

Sekretaris              : Sri Nomi Pita Sari

Bendahara             : Megawati Manurung

 

Pengurus Lengkap BEM adalah sebagai berikut:

Kepala Departemen  Marturia   : Sinta Fransiska Gurusinga

Divisi Akademik: Angelica Sembiring

Humas / Informatika: Litna Christina Ginting

Kepala Departemen Koinoni: Timbul Barita Sitorus

Bid. Oikumene: Karolina Sihombing

Bid. Diklat: Poppy Jullita Simanjuntak

Kepala Departemen Diakonia: Ferdianto Tumanggor

UKM                            : Elpita Lorena Barus

Senog                          : Rio Chrystian Saragih

Kesejahteraan           : Fandi Herianto Tambunan

Kepala HMJ                           : Rado Simarmata

Lihat Foto Pengurus:

http://sttabdisabda.ac.id/files/media/1811060904__DSC_0459.JPG

Untitled Document
Untitled Document Untitled Document
Untitled Document
Kerjasama
slot online https://jasasertifikat.id/ maxbet